Thursday 16 November 2017

Momen Tak Terlupakan Masa SMP

Masa Sekolah Menengah Pertama (SMP) memberikan kenangan tersendiri bagi setiap orang, baik itu kenangan manis atau pahit. Hehehe... pahit guys, seperti kamu di tolak sama Doi..

Nah, untuk merefresh semua momen yang tak terlupakan kamu dimasa SMP, Gomu Gomu Ku akan memberikan beberapa momen yang pastinya kamu alemin di masa SMP.

1. Cinta Pertama
Tak perlu di bantah, cinta pertama sebagian besar orang terjadi di masa SMP, mengingat masa SMP dimana kamu mulai menjalani masa-masa kedewasaan (pubertas) mulai deh kamu suka sama Doi.


Banyak orang mengatakan cinta pertama adalah cinta yang tak akan pernah kamu lupain, karena meiliki kesan tersendiri yang mana menyukai seseorang tanpa melihat baik buruknya Doi. Kalau gua sih lupa siapa cinta pertama gua, terlalu sering klepek-klepek.. Hehehe.. Tapi kalau kita bahas mengapa cinta pertama sulit dilupakan, mungkin alasan yang paling tepat adalah karena cinta pertama merupakan pengalaman pertama yang kamu rasakan, dia yang mengajarkan kamu mencintai. Bahagia pertemuan dan perihnya perpisahan.

2. Persahabatan
Masa SMP adalah saat dimana kamu mulai menjalin hubungan sosial yang lebih dekat dan akrab dengan dengan teman kamu. Pada masa SMP dulu pasti kamu sering nunggu teman di depan kelasnya, dan gak mau ninggalin dia. Begitu juga sebaliknya jika dia duluan pulang, maka dia yang nungguin kamu. Sederhana memang, tapi sekarang kamu pasti sulit menemukan sahabat seperti yang kamu miliki dimasa SMP dulu. Tidak hanya itu, setiap waktu pasti kamu habisin bersama dia, terutama ketika jam istirahat, makan bersama di kantin, ataupun membuat PR bersama.

3. Berorganisasi
Nah, dimasa SMP umumnya mulai dikenalkan berbagai organisasi atau kegiatan ekstrakulikuler yang dapat kamu ikuti sesuai dengan bakat dan minat yang kamu miliki. Kalau mimin dulu jadi anggota OSIS, bagian seksi kerohanian. Kalau kamu dulu ikut organisasi apa guys saat SMP dulu ? OSIS ? PMR ? Pramuka ? Silahkan tulis jawaban kamu di kolom komentar dibawah.

4. Guru Killer
Kalau waktu TK dan SD guru-guru yang mengajar kita masih memaklumi segala kenakalan yag kita perbuat, baik itu tidak mengerjakan PR, datang terlambat, ataupun tidak memakai atribut sekolah dengan lengkap. Nah, beda lagi ni saat SMP, guru-guru yang mengajar pada umumnya sudah mulai meningkatkan kedisipilanan siswanya. Kamu pasti ngerasain, katika guru tu masuk kelas atau lewat aja di depan kamu rasanya....wadduuuhhhhhh... sesak guys, gak bisa bergerak.

Ok deh guys.. sampai disini dulu Artikel Gomu Gomu Ku kali ini, jangan lupa dishare ya. Sampai jumpa di Artikel berikutnya..
Salam..

0 komentar:

Post a Comment