Thursday 16 November 2017

Blog Bisnis - Hal Yang Wajib Anda Ketahui Tentang Hosting Blog

Blog adalah hadiah terbaru teknologi Internet untuk orang-orang di seluruh dunia. Bagi sebagian besar, "blog" adalah jurnal pribadi, tidak diedit, dan otentik yang dimaksudkan untuk dibagikan di komunitas online. Situs blog adalah sebuah tempat bagi blogger untuk mempublikasikan apapun; pikiran, perasaan, foto, kejadian khusus, pengalaman, komentar tentang isu dan sebagainya. Bisa dikatakan Blog adalah buku harian online dengan video, tautan, dokumen, buletin dan opini tentang topik apa saja yang Anda minati.

Blog dibuat untuk menjawab wawasan dan pendapat semua orang dan oleh karena itu, tidak boleh ditulis untuk terdengar menakutkan dan terlalu formal. Dalam dasar-dasar blogging, nada percakapan akan lebih tepat untuk menjangkau khalayak yang diinginkan.


Blogging adalah tentang individu yang menjangkau individu lain. Memiliki blog membuat Anda mempunyai kelebihan tersendiri:
Kebebasan berekspresi. Jika Anda ingin orang-orang mendengar Anda dan memberikan pendapat mereka sendiri, ini adalah cara terbaik untuk menciptakan jalur komunikasi;
Jaringan terbaik. Memiliki blog adalah platform yang bagus untuk bertukar ide asli dari pembaca kepada Anda sebagai blogger dengan topik tertentu.

Platform periklanan terbaik. Blogging adalah cara baru untuk mengiklankan produk, sebuah perubahan yang menyegarkan dari gerai iklan tradisional dan harganya efektif.
Mengukur opini publik terhadap produk dan layanan. Kuncinya adalah judul yang bagus dan menarik dengan gagasan baru yang disajikan dalam konten Anda.  Blog adalah tempat yang sangat baik untuk pertukaran gagasan antara penulis dan pembaca. Akan sangat bagus untuk mengukur opini publik mengenai layanan dan konten yang Anda berikan.

Alat yang berguna untuk komunikasi internal. Blog akan membantu perusahaan Anda membangun komunitas karyawan berbasis pengetahuan. Juga bagus untuk memanfaatkan hubungan karyawan dan mengidentifikasi masalah sumber daya manusia terlebih dahulu.
Menjangkau banyak orang. Manfaat lain seperti search engine optimization (SEO) akan membantu blog Anda untuk dilihat sering oleh sebanyak orang yang Anda inginkan. Ini adalah eksposur yang sangat baik untuk produk dan layanan Anda.

Banyak layanan hosting blog tersedia di Internet. Tapi pertanyaan dasarnya adalah  layanan mana yang terbaik untuk memulai program blog bisnis Anda? Orang yang berbisnis biasanya tidak mengerti inovasi teknologi terkini yang akan membantu mereka memaksimalkan potensi pemasaran mereka. Bagi para pemula ini, yang terbaik adalah mempelajari terlebih dahulu layanan yang ditawarkan oleh host blog. Program blogging bisnis yang tidak efektif dapat merusak peluang pemasaran alih-alih memperkaya mereka.

Perusahaan dapat memutuskan untuk melakukan hal berikut tergantung pada kapasitas dan kebutuhannya:
1) Menjalankan layanan blog mereka sendiri,
2) Membayar orang lain untuk meng-host layanan tersebut, atau
3) Menyiapkan "halaman agregator blog" dan meminta karyawan untuk memilih layanan hosting blog satu per satu. Ada layanan berbayar dan gratis yang tersedia bagi perorangan.

Untuk blog bisnis, mereka diharuskan memiliki fitur blogging terbaru; Jika tidak, ini akan mencegah mereka memaksimalkan pemasaran, hubungan masyarakat dan potensi SEO mereka.

Perlu diingat bahwa blog harus memiliki hal-hal mendasar berikut:

KOMENTAR. Komentar yang diterima memberikan kesempatan untuk berdialog. Di blog bisnis, komentar adalah mekanisme umpan balik pelanggan kepada produsen. Ini membantu mengembangkan hubungan pelanggan yang lebih baik berdasarkan loyalitas dan kepercayaan. Blogging adalah cara inovatif untuk berkomunikasi dengan pelanggan Anda.

TRACKBACK. Ini membantu memaksimalkan eksposur perusahaan dan produk. Melalui layanan ini, konsumen bisa kembali kepada Anda untuk mendapatkan lebih banyak posting dan update tanpa kesulitan untuk menemukan Anda. Jika blog Anda populer di komunitas online tertentu kemungkinan link yang akan kembali ke situs blog Anda ada dimana-mana online, situs blog lain atau bahkan website.

KATEGORI DAN TAGS. Ini membantu dalam mengklasifikasikan pencarian blog untuk kemudahan navigasi dan pencarian di situs. Kategori bertindak sebagai perpustakaan karena mengklasifikasikan tulisan berdasarkan materi pelajaran seperti bisnis, pembelajaran jarak jauh, e-commerce, lelang online, dll. Tag, membantu dalam klasifikasi, terutama di mesin pencari blog Technorati. Pelanggan dan klien baru yang mungkin menemukan blog tentang topik minat tertentu hanya dengan mengeklik tag.

RSS FEED. Really Simple Syndication adalah umpan dari blog Anda yang dikirim melalui internet, dan dikumpulkan melalui berbagai pembaca berita dan agregator.

Jika perusahaan Anda membuat program blogging bisnis, cukup banyak pilihan yang harus disediakan oleh perusahaan hosting yang terpilih untuk layanan ini. Layanan hosting blog gratis sangat populer namun sesuai untuk jurnal online individual. Layanan hosting blog berbayar menawarkan paket tak terbatas yang terbaik untuk kebutuhan perusahaan Anda. Anda mungkin ingin menyarankan untuk memeriksa beberapa blog yang menggunakan host terlebih dahulu, membaca dan memeriksa tata letak dan desainnya. Hal lain yang penting untuk dipertimbangkan adalah dukungan teknis yang andal yang dimiliki host.

Setelah memilih host blog, tim harus siap merencanakan desain dan struktur blog: Tim harus:
  1. Ciptakan gaya yang sesuai dengan kebutuhan audiens;
  2. Membuat nada yang terbuka dan kredibel;
  3. Jadwalkan update mingguan blog - idealnya, beberapa kali dalam seminggu;
  4. Termasuk weblink dari situs dan blog lain;
  5. Posting blog harus berada di "orang pertama;"
  6. Fokus pada tujuan blog bisnis; dan,
  7. Pertahankan kualitas percakapan yang jujur ​​dan menarik.

Ingat, apapun tampilan, gaya dan konten yang ditemukan di blog Anda adalah cerminan dari Anda dan perusahaan Anda.

0 komentar:

Post a Comment