Thursday 16 November 2017

K-Pop - 3 Alasan Buat Kamu Jatuh Cinta Sama Eunji Apink

Bagi kamu pencinta K-Pop terutama bagi kamu para Panda (sebutan fans Apink) pasti tidak asing dengan salah satu member Apink, Jung Eunji. Wanita kelahiran 18 Agustus 1993 ini menjadi member yang paling dinanti kehadirannya di layar kaca, baik saat tampil sebagai penyanyi atau sebagai aktris. Bagi kamu yang sudah terlebih dahulu menyukai Eunji pasti memiliki sejuta alasan mengapa kamu menyukai Lead Vokal Apink. Tapi apa sih yang menjadi alasan utama kamu jatuh cinta sama Jung Eunji ? Pada artikel kali ini Gomu Gomu Ku akan berikan jawaban atas pertanyaan tersebut.

1. Visual
Tak diragukan lagi Eunji memiliki visual yang mampu hati kaum Adam, termasuk ane tentunya... wkwkwk.. Eunji memiliki daya tarik dari wajahnya yang mempesona dan senyumnya yang manis. Bahkan dibeberapa drama yang dia mainkan Eunji mampu menunjukkan aura kecantikannya meskipun dengan penampilan dan karakter peran yang ia mainkan.

Contohnya aja di drama Reply 1997, meski tampil cupu dengan gaya anak sekolahan tahun 1990-an Eunji tetap tampil cantik. Melalui drama Reply 1997 ini juga ane mengenal sosok Eunji. Dengan memainkan karakter Sung Siwon yang bertindak semaunya dan aksen Busannya yang kental tidak membuat aura kecantikan Eunji berkurang, bahkan terlihat sangat imut... wkwkwk.. Nah... Beda lagi nih ketika Eunji main di drama Trot Lover, kamu dah pada nonton gak ? rugi gong gak nonton. Di drama ini Eunji harus merubah gaya rambutnya menjadi pendek. Tapi tetap aja mau di apain tetap cantik.


2. Suara Merdu
Bukan tanpa alasan ini Plan Entertainment menjadikan Eunji sebagai Lead Vokal Apink. Bahkan sebelum menjalani debut bersama Apink, Eunji hanya menjalani masa trainee selama beberapa bulan. Ini menunjukkan Eunji telah memiliki bakat bernyanyi yang luar biasa. Bahkan berdasarkan voting yang dilakukan oleh kritikus musik korea tentang Vokalis Grup atau solois wanita terbaik menempatkan Eunji pada posisi ketiga. Eunji hanya kalah dari Taeyeon SNSD dan IU. Walaupun menurut ane power vokal Eunji masih di atas IU dan setingkat dengan Taeyeon.


Eunji juga telah tampil di berbagai acara musik sebagai solois, seperti di acara King of Masked Singer, di acara itu Eunji menyanyikan lagu Love Rain. Bahkan di akhir lagu para penonton dan pembawa acara memberikan standing applause atas penampilannya. Satu lagi nih penampilan sensasional Eunji yang menjadi perbincangan saat dirinya tampil di acara Immortal Song. Dalam acara itu Eunji menyanyikan lagu Because of Love. Kalau kamu baru mendengarnya untuk pertama kali pasti merinding dah. Buruan cari aja di youtube, dan dengerin suara merdu Eunji Apink.


3. Jago Akting
Seperti yang udah ane singgung di alasan pertama, Eunji sudah banyak tampil di berbagai drama. Sebut saja Reply 1997, Reply 1994, That Winter The Wind Blow, Cheer Up, dan yang terbaru yang hanya 1 pekan sebelum episode pertamanya tampil Eunji akan tampil di drama Untouchable. Gak sabar menunggu ni.

Itu 3 alasan utama yang buat kamu jatuh cinta sama Eunji Apink, ane yakin kamu pasti punya banyak alasan lain. Silahkan share pada kolom komentar di bawah.

Oke deh guys, sampai disini dulu Artikel Gomu Gomu Ku kali ini, jangan lupa di share ya. Sampai jumpa di Artikel berikutnya.
Salam...

0 komentar:

Post a Comment