Friday 10 November 2017

SEO Blog - Pentingnya SEO (Search Engine Optimization)

SEO adalah salah satu akronim yang wajib diterapkan oleh setiap blogger atau webmaster. Mengapa? Karena merujuk dari singkatannya SEO (Search Engine Optimization) berguna untuk mengoptimasi mesin pencari dan ketika mesin pencari menyukai blog Anda, blog tersebut mendapat peringkat lebih tinggi dan lebih tinggi di halaman hasil pencarian.

Saat Anda melakukan pencarian, kemungkinan Anda akan mengunjungi situs web pertama, kedua, atau ketiga yang muncul sesuai dengan kriteria pencarian Anda. Jika Anda menggulir ke bawah mungkin Anda akan menemukan blog Anda, biasanya, bahwa ada halaman lain dari situs peringkat yang juga dapat Anda kunjungi, namun apakah ada orang yang benar-benar pergi ke halaman dua atau tiga dari pencarian? Ini tidak mungkin.
Baca Juga :
Jadi, untuk memberi peringkat tinggi dan mendapatkan lalu lintas paling banyak ke situs Anda, Anda ingin menyenangkan mesin pencari dan melakukan itu Anda harus memanfaatkan SEO.Kedengarannya sederhana - optimasi mesin pencari dan Anda akan mendapatkan rangking tinggi yang akan menambah lebih banyak kunjungan, lebih banyak klik, lebih sukses namun kenyataannya sedikit lebih sulit untuk benar-benar mencapainya.Saat seseorang memasukkan sebuah kata di mesin pencari, mesin akan mulai bekerja untuk mengakomodasi permintaan tersebut. Agar situs memiliki kata-kata pencarian yang tepat yang akan dimasukkan pengguna bisa terjadi, namun tidak terlalu mungkin, situs yang memiliki reputasi baik akan memiliki beberapa kata atau cukup untuk menjamin muncul di daftar pencarian. Semakin banyak kata kunci yang ada di situs yang sesuai dengan apa yang dicari orang, semakin baik.Di sinilah aspek konten mulai dimainkan. Jika situs Anda berisikan konten Teknik SEO dan Blogging, misalnya, Anda menginginkan kata kunci yang spesifik untuk SEO dan Blogging, jadi Anda bisa menggunakan kata backlink, traffic, atau optimasi. Yang lebih spesifik Anda bisa menerapkannya di konten Anda, semakin banyak kata kunci yang berhubungan dengan situs Anda, maka blog Anda menjadi kredibel dan dapat dipercaya dengan orang-orang di mesin pencari. Mereka tahu bahwa ketika Dean ingin tahu tentang SEO dan Blogging, makan hasil pencarian dari situs Anda akan sangat sesuai. Dean akan dengan senang hati mendapatkan informasi yang dia inginkan dan akan merasa aman di situs yang spesifik untuk kebutuhannya.Dalam permainan informasi, yang terbaik adalah bermain sesuai peraturan. Bagaimanapun, Search Engine menampilkan hasil terbaik dari blog terbaik.

 Ok deh.. Sampai di sini dulu Artikel kali ini, jangan lupa dishare.
Sampai jumpa di Artikel Gomu Gomu Ku selanjutnya.
Salam... Happy Blogging...

0 komentar:

Post a Comment