Saturday 18 November 2017

K-Drama - Aktor Dengan Kemistri Kuat Sebagai Kekasih Eunji Apink

Selain aktif sebagai penyanyi bersama grup (Apink) yang ia gawangi, Eunji juga telah bermain di beberapa judul drama. Sejak debut pada tahun 2011 lalu Eunji telah bermain di 6 Drama berbeda, termasuk drama terbarunya Untouchable yang akan menampilkan episode pertamanya pertengahan pekan depan.


Dari drama yang ia mainkan tentu yang menjadi perhatian para fans termasuk kamu adalah kemistri Eunji dengan lawan main prianya sebagai sepasang kekasih. Nah, menurut kamu mana sih aktor yang memiliki kemistri kuat sebagai kekasih Eunji ? Untuk menjawab pertanyaan tersebut Gomu Gomu Ku akan merekomendasikan 3 aktor yang memiliki kemistri terkuat sebagai kekasih Eunji Apink.
1. Lee Won Geun (Cheer Up - 2015)
Aktor kelahiran 27 Juni 1991 ini medapat peran sebagai Kim Yeol sekaligus menjadi kekasih Kang Yeon-Doo (Eunji) dalam drama berjudul Cheer Up! yang tayang pada tahun 2015 lalu. Dalam drama bertemakan kehidupan sekolah ini, Kim Yeol di ceritakan sebagai siswa yang pandai dan selalu menempati peringkat pertama di kelasnya. Lainnya halnya dengan Kang Yeon-Doo yang merupakan siswi yang memiliki masalah dengan nilai sekaligus peringkatnya di kelas. Bahkan dia hampir di keluarin loh dari sekolah. Tapi disisi lain Kang Yeon-Doo memiliki kepribadian yang baik, ceria, dan selalu melindungi teman-temannya.


Yang menjadikan drama ini menarik ini adalah bagaimana siswa terbaik sekolah bisa jatuh cinta dengan siswi peringkat terbawah. Awal mulanya mereka tidak saling menyukai bahkan saling membenci tapi seiring berjalannya waktu mereka memiliki perasaan satu sama lain.

Bagi kamu yang sudah menonton drama ini, kamu bisa melihat imutnya kemistri yang Eunji dan Lee Won Geun tampilkan, dan pastinya membuat kamu iri. Kim Yeol (Lee Won Geun) tak segan mengajak Kang Yeon-Doo (Eunji) belajar bersama. Satu lagi ni yang unik, di luar dugaan Ayah Kim Yeol dan Ibu Kang Yeon-Doo memiliki hubungan spesial. Nah, untuk mencegah hubungan itu berlanjut Kim Yeol dan Kang Yeon-Doo secara bergantian menemui orang tua mereka, dan mengungkapkan rasa cinta mereka satu sama lain. (Hmm... Baper dah pokoknya....)

 2. Kim Boem (That Winter, The Wind Blows - 2013)
Aktor kelahiran 7 Juli 1989 ini mendapat peran sebagai Park Jin-Sung dalam drama besutan SBS That Winter, The Wind Blows yang tayang pada tahun 2013 lalu. Berbeda dengan drama sebelumnya Park Jin Sung memiliki cinta sepihak dengan Moon Hee-Sun (Eunji). Hee-Sun lebih menyukai Oh Soo (Jo In-Sung) dari pada Jin-sung. Tapi walaupun begitu Jin-Sung tetap nunjukin perasaannya ke Hee-Sun dengan berbagai cara. Bagi kamu yang kamu yang sudah nonton drama ini pasti melihat beberapa scene dimana Jin-Sung menggoda Hee-Sun, seperti mengajak makan, atau terang-tengan mengatakan cintanya walaupun sudah di tolak sebelumnya.


Meskipun Eunji dan Kim Boem hanya berperan sebagai second lead dalam drama ini tapi kemistri mereka berdua berhasil menarik perhatian penonton. Di akhir drama ini cinta Jin-Sung (Kim-Boem) akhirnya diterima oleh Hee-Sun. Kamu pasti tau apa adegan terahir Hee-Sun dan Jin-Sung... (Hehehe, gak usah disebutin...)

3. Seo In Guk (Reply 1997 - 2012)
Aktor kelahiran 23 Oktober 1987 ini mendapakan peran sebagai Yoon Yoon-Jae dalam drama besutan tvN Reply 1997 yang tayang pada tahun 2012 lalu. Sementara Eunji berperan sebagai Sung Si-Won, ini sekaligus menjadi debut Eunji sebagai aktris. Dalam drama ini Sung Si-Won diceritakan sebagai pribadi yang mengidolai Tony Ahn (member H.O.T) yang rela melakukan apa saja untuk idolanya itu. Si-Won juga memiliki pribadi yang selalu bertindak semaunya, yang tak ayal membuat Yoon-Jae selalu takut dan menuruti apa maunya Si-Won. Bahkan di salah satu scene Yoon-Jae bilang "ada 2 hal yang paling aku takuti di dunia, yang pertama katak, dan yang kedua Si-Won."


Tapi di balik itu semua Yoon-Jae memiliki perasaan terpendam kepada Si-Won, yang sekaligus menjadi cinta pertamanya. Meskipun Si-Won tidak menyadari karena menganggap Yoon-Jae hanya sebagai teman sekaligus pesuruhnya saja. Bagi kamu yang nonton pasti ingat momen dimana Si-Won lupa membuat PR terus ngaku kalau PR-nya di pinjam sama Yoon-Jae, tapi Yoon-Jae bilang kalau dia tidak meminjamnya. Alhasil Si-Won mendapat hukuman dari guru, dan sepulang sekolah giliran Yoon-Jae yang dapat hukuman dari Si-Won..

Di akhir ujian akhir sekolah Yoon-Jae berencana untuk mengungkapkan perasaan yang selama ini ia pendam, namun ia mendapati kakaknya juga jatuh cinta kepada Si-Won.. Tau akan hal itu Yoon-Jae membatalkan keinginannya untuk mengungkapkan perasaannya kepada Si-Won.


Bertahun setelah itu, saat Si-Won dan kakak Yoon-Jae telah putus mereka dipertemukan kembali. Sebelumnya Si-Won menyadari bahwa orang yang benar-benar ia butuhkan dan selalu ada untuknya hanya Yoon-Jae semata. Si-Won-pun tak ayal mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu kepada Yoon-Jae.

Berbeda dengan pasangan lain yang selalu mesra saat bersama, Si-Won dan Yoon-Jae selalu bertengkar. Mulai dari kecemburuan Yoon-Jae kapada Tony Ahn (member H.O.T) yang masih tetap digilai Si-won. Di tengah amarah cemburunya Yoon-Jae berkata, "apa kelebihan Tony yang tidak aku miliki ?" Tak ayal membuat Si-Won heran seakan menyuruh Yoon-Jae untuk berkaca. Satu lagi yang sering membuat Yoon-Jae kesal sama Si-Won adalah kebiasaan minum dan mabuknya yang tidak kenal takut meskipun ia sedang minum dengan pria lain. Tapi dibalik pertengkaran itu semua terselip cinta yang dalam antara mereka berdua.

Mungkin itu aja yang bisa Gomu Gomu Ku berikan kepada kamu para pecinta K-Drama. Dari panjangnya uraian masing-masing aktor kamu pasti sudah tau mana yang memiliki kemistri terkuat sebagai kekasih Eunji Apink. Nah, buah kamu yang memiliki pendapat berbeda, silahkan tulis di kolom komentar di bawah.

Ok, mungkin sampai disini dulu.
Sebelumnya terima kasih buat kamu yang sudah membaca artikel ini, jangan lupa dishare ya. Sampai jumpa di Artikel berikutnya.
Salam...

0 komentar:

Post a Comment